ASUS ROG GX800, Laptop Gaming Terbaik yang Dimiliki ASUS Saat Ini

 

ASUS ROG GX800, Laptop Gaming Terbaik yang Dimiliki ASUS Saat Ini

ASUS ROG GX800, Laptop Gaming Terbaik yang Dimiliki ASUS Saat IniASUS ROG GX800, Laptop Gaming Terbaik yang Dimiliki ASUS Saat Ini

NGONOO.com – Ini adalah salah satu pendatang terbaik ASUS di ajang Computex 2016. ASUS kembali merilis

laptop serupa yang lebih canggih dibandingkan ROG GX700, yakni ROG GX800.

Sesuai sama namanya gaes, laptop ini adalah generasi penerus dari ROG GX700, yang hadir dengan spesifikasi lebih mewah serta sistem pendingin baru bernama Hydro Cooling System.

ASUS ROG GX800-2

Kalau dilihat secara fisik, gak ada perbedaan mencolok dari ROG GX 700 dan GX800, ukurannya sih masih jumbo, hanya ROG GX800 punya fitur terbaru yang lebih unggul dan lebih keren.

Menilik dari bagian hardware-nya gaes, kali ini ROG GX800 dibekali dengan dua GPU NVIDIA GTX 980 kelas desktop yang dipasang dengan konfigurasi SLI. Ini lebih keren dan lebih kencang jika dibandingkan dengan pendahulunya yang hanya menggunakan satu GPU saja.

Itulah kenapa, ASUS berani mendeklarasikan kalau ROG GX800 adalah laptop gaming terbaik saat ini. ASUS ROG GX800 juga hadir dengan prosesor Intel terbaru seri K. Yang artinya, laptop ini menggunakan prosesor dekstop yang bisa di-overclock hingga kecepatan maksimal.

ASUS ROG GX800-3

ASUS gak nyebutin gaes tingkat overclock maksimalnya. Yang pasti kalau dilihat dari sistem pendinginnya, laptop gaming ini bisa di-overclock dengan tingkatan yang cukup tinggi.

ASUS juga menghadirkan dua buah power supply berdaya 350 watt untuk mendukung kinerja prosesor dan dua GPU, sehingga sangat bisa jika di overclog hingga kecepatan tinggi.

Keyboard ASUS ROG GX80

Fitur terbaru yang lain adalah keyboard mekanis khusus bernama MechTAG atau Mechanical Tactile Advanced

Gaming. Tidak seperti keyboard mekanis lain yang tebal, MechTAG punya ukuran yang lebih tipis dengan bobot ringan, dengan teknologi ini pengguna bisa dengan responsive ketika menekan tombol keyboard yang sudah didesain secara khusus oleh ASUS.

Sumber:

https://namabayi.co.id/persebaran-flora-dan-fauna/