ASUS Zenfone 3 Pamer Teknologi Audio SonicMaster 3.0 dan ZenUI 3.0

 

ASUS Zenfone 3 Pamer Teknologi Audio SonicMaster 3.0 dan ZenUI 3.0

ASUS Zenfone 3 Pamer Teknologi Audio SonicMaster 3.0 dan ZenUI 3.0

NGONOO.com – Setelah memperkenalkan tiga pendatang baru di lini smartphone ASUS, sekarang mimin mau

ngupas tuntas mengenai salah satu smartphone yang baru dirilisnya yaitu ASUS Zenfone 3.

ASUS Zenfone 3 andalakan beberapa fitur yang dibawanya, yakni Audio SonicMaster 3.0 dan tampilan yang lebih menarik dengan ZenUI 3.0. SonicMaster sendiri membawa 5 magnet speaker disisi dalamnya, sehingga gak heran kalau ASUS Zenfone 3 nantiya akan menghasilkan kualitas suara yang sangat baik.

ASUS Zenfone 3 cover

Mengenai spesifikasi yang dibawa ASUS Zenfone 3, pastinya kamu pengen tau banget dong seperti apa jeroan yang dibawa oleh salah satu smartphone teranyar ASUS ini? Kalau gitu yuk kita caritau.

Display yang dibawanya adalah 5,5 inch beresolusi 1920 x 1080 pixel. Hadir dengen chipset Snapdragon 625, 4GB RAM dan internal storage 32/64GB. Dilengkapi juga dengan prosesor grafik Adreno 506 GPU yang membuatnya lebih tahan ketika digunakan untuk bermain game ataupun memutar video dengan resolusi tinggi.

Sedangkan pada bagian kamera, ASUS menyematkan kamera utama beresolusi 16MP OIS aperture f/2.0 Dual LED

Flash dan kamera depan beresolusi 8MP aperture f/2.0. Sebagai ciri khas ASUS selalu menyematkan fitur PixelMaster kamera pada setiap perangkat anyar yang dirilisnya, fitur ini berfungsi untuk memaksimalkan kualitas gambar pada kondisi yang minim cahaya.

Fitur lain yang tersemat pada ASUS Zenfone 3 adalah sudah tersedianya sensor sidik jari dan port USB Type-C. Sebagai pendukung kinerja ASUS Zenfone 3, disematkan baterai berkapasitas 3.000mAh. Untuk harganya sendiri ASUS Zenfone 3 dibandrol $249 setara dengan Rp 3,3 jutaan.

Sumber:

https://zalala.co.id/spider-solitaire-apk/