Berbaur dengan Rakyat, Prajurit Koramil 04/Payung Sekaki Solok Goro ‘Jumat Bersih’ di Ponpes Syekh Muchsin Taruko

Berbaur dengan Rakyat, Prajurit Koramil 04 Payung Sekaki Solok Goro ‘Jumat Bersih’ di Ponpes Syekh Muchsin Taruko

Jaran TNI-AD yang bertugas di jajaran Komado Rayon Militer

(Koramil) 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok Melaksanakan Kegiatan Jum’at Bersih di Pondok Pesantren Syekh Muchsin Taruko Jorong Koto Tingga Nagari Sirukam Kecamatan Payung Sekaki, Jum’at (22/04/2016).

Sasaran Jumat bersih kali ini yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Syekh Muchsin Taruko adalah  pembersihan Mushola dan lingkungan sekitar mushola Pondok Pesantren Syekh Muchsin Taruko agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Dengan pelaksanaan program “Jumat Bersih” ini diharapkan dapat menumbuhkan

kepedulian bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan tali persaudaraan.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 04/Payung Kopda Roni menyampaikan kepada masyarakat tentang perlunya gotong royong dan kepedulian untuk saling bahu membahu menjaga kebersihan lingkungan.

Program “Jum’at Bersih” ini mendapat sambutan positif dari pihak pondok Pesantren

seperti pernyataan Pimpinan Ponpes Ustadz Drs Mon Hendri, Spd, “Kegiatan Jum’at Bersih ini sangat bagus sekali dilaksanakan, disamping untuk kebersihan sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan tali persaudaraan seluruh komponen masyarakat disini”

Kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat sekitar Ponpes, Majelis guru dan seluruh Santri Pondok Pesantren Syekh Muchsin Taruko.

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/O1LUuC66i1A7j6q