Jenis Rok yang Wajib ada di dalam Lemari Kamu

Jenis Rok yang Wajib ada di dalam Lemari Kamu

Jenis-jenis Rok  siapa sih yang enggak mau terlihat sempurna

di mata laki-laki? Pastinya, kamu para wanita ingin menunjukkan penampilanmu yang terbaik, supaya bisa menarik perhatian laki-laki.

Jadi nggak heran deh, kalau rata-rata wanita lebih banyak menghabiskan uangnya untuk shopping. Entah apa yang dibelanjakan, tapi percayalah, kalau itu semua demi menarik perhatian lelaki. Nah, buat kamu para pria, maklumi saja ya! Hehehe.

Wanita suka menunjukkan keindahan bentuk badannya, terutama tampil dengan menggunakan rok akan membuat wanita terlihat jauh lebih feminin. Tetapi, tenang saja, buat kamu yang senang bergaya boyish juga tetap oke kok pakai rok, karena semua itu tergantung dari mix and match-nya, terutama pemilihan tas dan sepatu.

Nah, Toppers, kamu tau enggak sih? Cuma dengan satu rok saja, kamu sudah bisa mencoba gaya yang berbeda-beda lho. Wah, penasaran apa saja jenisnya? Ini dia jenis-jenis rok yang wajib ada dalam lemari kamu!

 

Jenis-jenis Rok Terfavorit

1. Leather Skirt

Ini Dia 7 Jenis Rok yang Wajib Ada di Lemari Kamu! – leather skirt
Sumber Gambar: Vietgiaitri
Nah, kalau rok yang satu ini, merupakan sebuah rok yang berbahan kulit, Toppers. Rok jenis ini wajib banget kamu punya lho. Karena akan sangat stylish, apalagi kalau dipadukan dengan kemeja atau crop top.

Wah, dijamin deh bakal bikin kamu semakin modis!

2. A-Line Skirt
Ini Dia 7 Jenis Rok yang Wajib Ada di Lemari Kamu! – a line skirt
Sumber Gambar: NCMI
Kalau kamu memiliki badan yang mungil dan curvy, coba deh memakai A-line skirt ini, karena efek mengembang pada bagian bawah rok ini memberikan volume pada tubuh.

3. Maxi Skirt
Ini Dia 7 Jenis Rok yang Wajib Ada di Lemari Kamu! – maxi skirt
Sumber Gambar: Meemee
Toppers, pastikan ada rok panjang ini ya di lemari kamu. Karena rok panjang bisa membuat kamu terlihat lebih tinggi, jenjang, dan seksi pastinya! Nah, apalagi rok dengan belahan sampai setengah paha, catchy!

4. Peplum Skirt
Ini Dia 7 Jenis Rok yang Wajib Ada di Lemari Kamu! – peplum skirt
Sumber Gambar: Metro Style
Peplum memiliki bentuk yang khas yaitu ada bagian yang ketat dan mengembang, jadi buat kamu yang pengen menggunakan rok ini, lebih baik pilih atasan yang sedikit ketat atau pas di tubuh, supaya badan kamu enggak terlihat besar.

 

Pencil Skirt

Ini Dia 7 Jenis Rok yang Wajib Ada di Lemari Kamu! – pencil skirt
Sumber: www.sheclick.com
Rok pensil cocok digunakan semua bentuk tubuh, karena rok yang ketat ini bikin tubuhmu jadi terlihat lebih berbentuk. Rok jenis ini diperkenalkan oleh Christian Dior di akhir tahun 40-an. Pakai kemeja, sweater, atau crop top oke juga nih.

6. Mini Skirt
Ini Dia 7 Jenis Rok yang Wajib Ada di Lemari Kamu! – mini skirt
Sumber Gambar: Swank and Haight
Rok mini kayak gini cocok digunakan buat segala bentuk tubuh lho, jadi buat kamu yang enggak tinggi juga bagus kok pakai rok di atas lutut, soalnya bakal bikin kakimu terlihat lebih panjang.

Tetapi kalau kamu ngerasa terlalu pendek, dan enggak pede, tambahkan stoking hitam juga bagus kok.

7. Midi Skirt
Ini Dia 7 Jenis Rok yang Wajib Ada di Lemari Kamu! – midi skirt
Sumber Gambar: Flats to Flip Flops
Buat kamu yang enggak pede pakai rok mini, coba deh pakai midi skirt. Karena rok ini adalah pilihan yang tepat buat kamu. Roknya panjang dibawah lutut, jadi bisa digunakan di segala macam acara. Wahh, perfecto!

Bandage Skirt

Ini Dia 7 Jenis Rok yang Wajib Ada di Lemari Kamu! – bandage skirt
Sumber Gambar: Picvpic
Nah, kalau bandage skirt adalah rok yang memiliki tampilan body countur, jadi mengikuti bentuk tubuh pemakainya. Seperti arti kata Bandage dalam bahasa indonesia adalah perban atau balutan.

Jadi, ciri khas rok ini memiliki tampilan aksen lipatan secara horizontal yang seolah-olah terdiri dari lipatan-liatan perban.

Toppers, kamu tau enggak sih, kalau sebenarnya Bandage Skirt ini adalah variasi dari Bodycon skirt, namun terjadi sebuah fenomena baik di dunia ataupun di Indonesia, dan Faktanya, kini bandage skirt telah menjadi sebuah rok basic yang wajib ada di setiap isi lemari wanita.

Sumber : https://how.co.id