Konsep Render Vivo APEX 2019 ini Masih Membawa Teka-teki

Konsep Render Vivo APEX 2019 ini Masih Membawa Teka-teki

Dalam waktu dekat, atau tepatnya tanggal 24 Januari 2019 Vivo akan memperkenalkan Vivo APEX generasi terbaru, yakni Vivo APEX 2019. Meski telah diumumkan waktu peluncurannya, Vivo masih “membungkus” smartphone ini sehingga sulit bagi kita untuk mengetahuinya.

Vivo sendiri beberapa waktu yang lalu sudah menampilkan sejumlah poster

terkait dengan Vivo APEX 2019. Sayangnya, kita tetap tidak bisa melihatnya dan Vivo menampilkan perangkat di dalam salah satu posternya seperti sabun yang terbuat dari logam.

Tapi tak perlu khawatir, kita kini bisa melihat seperti apa nantinya Vivo APEX 2019 yang akan diperkenalkan oleh Vivo. Ya! Yang terbilang berani untuk memberi bocoran awal mengenai desain Vivo APEX 2019 adalah Ben Geskin.

Vivo APEX 2019: Exclusive First Look pic.twitter.com/Ez2fuuwu1d

— Ben Geskin (@VenyaGeskin1) January 22, 2019

Ben Geskin memberikan gambaran bahwa Vivo akan meramu APEX

terbarunya itu dengan layar bezel-less. Satu hal yang cukup menarik, dari gambar konsep yang dibuat, smartphone ini tidak dibekali tombol apapun di sisi kiri dan kanan perangkat.

Selain tidak ada tombol yang menghiasi tubuh Vivo APEX 2019, kita pun kesulitan untuk mencari tahu di mana kamera depan ditempatkan. Namun, sekali lagi ini adalah gambar konsep yang kebenarannya masih patut dipertanyakan.

Sebelumnya, bocoran mengenai Vivo APEX 2019

juga sudah beredar di YouTube yang memperlihatkan desainnya yang begitu misteri. Sama seperti yang dikonsepkan oleh Geskin, video tersebut juga memperlihatkan sebuah perangkat yang sama sekali tidak memiliki tombol apapun pada bodinya.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/danger-close-apk/