Mengintip Aktivitas SDN Pakuan Saat Bermain Voli , Voli Jadi Olahraga Favorit Siswa SDN Pakuan

Mengintip Aktivitas SDN Pakuan Saat Bermain Voli , Voli Jadi Olahraga Favorit Siswa SDN Pakuan

Olahraga Voli merupakan olahraga yang banyak diminati oleh para murid SDN Pakuan

Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor. Hal itu membuat Kepala SDN Pakuan Hanian M Said menjadikan olahraga Voli menjadi olahraga yang sangat dprioritaskan selain olahraga lainnya seperti sepakbola dan futsal.

Kepala SDN Pakuan Hanian M Said mengatakan, saking populernya olahraga voli ini

sehingga setiap akhir tahun selalu menjadi olahraga yang selalu diikuti oleh seluruh kelas pada perlombaan antar kelas dari kelas 1 sampai dengan kelas yang tentunya permainannya disediakan dengan usia anak tersebut. ”Olah­raga Bola Voli ini menjadi olahraga favorit disekolahnya yang disukai anak didiknya dari kelas 1 sampai dengan kelas 6,” ujarnya.

Hanian berharap dari kecintaan anak didiknya terhadap olahraga tersebut, kedepannya

bisa melahir­kan Atlit – Atlit yang handal dicabang bola voli sebagai wakil Kota Bogor baik ditingkat Kota Bogor atau Pro­vinsi Jawa Barat juga Nasional bahkan kalau bisa sampai ke manca negara. Pasalnya selain bisa mengharumkan nama Kota Bogor juga bisa mengha­rumkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

”Semoga keinginan mereka dapat dikabulkan oleh Allah SWT karena mengharumkan bangsa dan negara juga orangtua tidak hanya dari pre­stasi akademik saja melainkan bisa dari prestasi non akademik. ”pung­kasnya. (

 

Sumber :

https://voi.co.id/