Rayakan 100 Tahun, ALE Siapkan Solusi Teknologi Mutakhir

Rayakan 100 Tahun, ALE Siapkan Solusi Teknologi Mutakhir

ALCATEL-Lucent Enterprise (ALE) tahun ini merayakan 100 tahun kehadirannya dalam menghadirkan solusi inovasi bagi lembaga publik maupun swasta. Perayaan seabad ALE itu pun turut dilangsungkan di Indonesia, mengulang perayaan global yang dilakukan Januari lalu di Monako.

Di Indonesia, ALE merayakan dengan memberikan penghargaan kepads mitra yang memberikan performa terbaik dalam menghadapi tantangan bisnis di era digital. Penghargaan itu dikenas dengan tema a Century of Fame..

“100 tahun merupakan langkah panjang bagi sebuah perusahaan. Dengan dukungan partner, kami tetap bisa melakukan inovasi dan membantu banyak pelanggan untuk melakukan transformasi di era digital ini. Bersamaan dengan bisnis partner yang telah melakukan pekerjaan luar biasa, kami akan terus berkolaborasi untuk menciptaan diferensiasi dalam pasar IT dan inovasi teknologi yang berguna bagi masa depan era digital,” ujar Damien Delard, VP Channel & Territory APAC, Alcatel-Lucent Enterprise.

Di sisi lain, Senior Marketing Manager ALE Regional Asia Selatan dan Hubungan Pemerintah Asia Pasifik Ichita M Puspa mengatakan, pihaknya juga terus berupaya menghadirkan inovasi terbaru bagi mitra dan calon mitra bisnis ALE melalui kolaborasi dengan penyedia solusi teknologi lainnya.

Kali ini, ALE melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan Fujitsu, IBM

, dan Samsung yang merupakan salah satu vendor teknologi terbaik di pasar. Salah satu kolaborasi yang telah dilakukan adalah melalui platform komunikasi andalan ALE, Rainbow.

Baca juga : Ramco Systems Gandeng CKB Logistics Bikin Digitalisasi Logistik

Untuk memperluas kepuasan pelanggan dalam menerapkan digitalisasi

, IBM Watson memberikan Rainbow API Hub sebuah komunikasi platform terdepan dalam kemampuan AI dan cognitive di area bots pintar, kepiawaian berinteraksi dengan bahasa lokal hingga mengenali video/wajah.

“Kolaborasi dengan ALE merupakan salah satu wujud komitmen IBM

dalam berinovasi hingga kini. Kedepannya kami akan terus mengembangkan solusi-solusi terdepan khususnya dalam bidang AI, Cloud, Security dan Blockchain. Kami pun berkomitmen untuk membantu terwujudnya industry 4.0 di Indonesia,” ujar Megawaty Khie, Presiden Direktur IBM Indonesia

Selain berkolaborasi dengan IBM, ALE juga memberikan fleksibilitas, mobilitas dan komunikasi mobile yang aman melalui kerjasama dengan Samsung Knox. Solusi yang dihadirkan ALE dan Samsung bisa disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan tertentu perusahaan.

 

sumber :

https://apkmod.co.id/