The Boring Company akhirnya selesai menggali terowongan konyol Elon Musk di bawah Vegas

 

The Boring Company akhirnya selesai menggali terowongan konyol Elon Musk di bawah Vegas

The Boring Company akhirnya selesai menggali terowongan konyol Elon Musk di bawah Vegas

Setelah menghabiskan jutaan dolar untuk penelitian dan pengembangan, The Boring Company milik Elon Musk akhirnya ‘menemukan’ terowongan itu.

Itu benar, perusahaan yang akan menyelesaikan lalu lintas dengan membangun sistem angkutan massal bawah tanah yang mengangkut kendaraan dengan sistem kereta luncur futuristik dengan kecepatan tinggi … akhirnya selesai menggali terowongan untuk proyek komersial pertamanya: “penggerak orang” di Las Vegas.

Kredit: Perusahaan Membosankan
Konvensi dan Pengunjung Pengunjung Las Vegas (LVCVA)
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Dan tidak satu pun dari orang-orang mewah yang bergerak seperti yang Anda temukan di bandara. Anda tidak akan berdiri di jalur yang bergerak cepat yang bergerak di bawah tanah atau sesuatu yang futuristik seperti itu.

Per siaran pers yang diterbitkan hari ini oleh The Boring Company:

Usaha komersial pertama untuk perusahaan Musk, proyek $ 52,5 juta akan memungkinkan peserta konvensi untuk dibawa di kampus 200-acre dalam waktu kurang dari dua menit, gratis, di semua kendaraan Tesla elektrik. Konstruksi sudah berlangsung di ketiga stasiun penumpang dalam sistem.

Dengan kata lain: begitu proyek akhirnya selesai, Anda hanya akan masuk ke Tesla Model 3 atau S dengan pengemudi yang akan membawa Anda dari satu ujung terowongan ke yang lain. Ini bukan keajaiban fisika Musk yang dijanjikan ketika dia memberi tahu semua orang bahwa dia akan membangun sistem angkutan massal yang bisa membawa penumpang dari New York City ke Washington DC dalam 29 menit (untuk referensi dibutuhkan tiga jam melalui Amtrak).

Kota Las Vegas tidak akan mengganti uang dengan menggunakan sistem. Reporter Sean O’Kane di The Verge berbicara dengan Steve Hill , CEO dan presiden Konvensi Las Vegas dan Otoritas Pengunjung (LVCVA), yang mengisyaratkan bahwa penggerak orang Musk lebih merupakan daya tarik daripada metode transportasi yang berguna.

O’Kane menulis:

Loop sebenarnya tidak dimaksudkan untuk berfungsi sebagai transportasi umum. Alih-alih, kata Hill, ini adalah kemudahan bagi pengunjung yang datang dari konvensi, dan untuk calon pelanggan. Ini juga akan ditawarkan sebagai layanan gratis, yang berarti LVCVA mempertimbangkan $ 52,5 juta yang dihabiskan untuk proyek sejauh ini – $ 48,6 juta di antaranya telah dibayarkan kepada The Boring Company – biaya hangus, menurut Hill.

Perusahaan Boring mengharapkan penggerak orang terbuka untuk pengendara pada bulan Januari 2021. Sementara

itu, mari kita semua luangkan waktu sejenak untuk mengenali prestasi luar biasa dari pria brilian yang menemukan mesin bor terowongan dan metode tunneling yang membuat prestasi The Boring Company hari ini mungkin: Marc Isambard Brunel .

Brunel menjadi bapak terowongan modern pada tahun 1825 ketika ia menjalankan terowongan bawah air pertama 75-kaki di bawah sungai Thames di Inggris. Dan, pada Januari 2021, Anda juga dapat mengagumi teknik abad ke-19 ketika Anda mengunjungi Las Vegas berkat Elon Musk dan The Boring Company. Apa yang akan dia pikirkan selanjutnya?

Sumber:

https://tribunbatam.co.id/jasa-penulis-artikel-terbaik/