Vivo Y93s Resmi Meluncur, Hadirkan Peningkatan Pada Ruang Penyimpanan

 

Vivo Y93s Resmi Meluncur, Hadirkan Peningkatan Pada Ruang Penyimpanan

Vivo Y93s Resmi Meluncur, Hadirkan Peningkatan Pada Ruang Penyimpanan

Vivo kembali meluncurkan smartphone baru, di mana kali ini giliran Vivo Y93s yang dihadirkan.

Kehadiran smartphone ini tentu saja sebagai pelengkap varian Y93 yang sudah meluncur terlebih dahulu. Lantas, seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo Y93s?

Dari sektor desain, smartphone ini menyuguhkan tampilan yang terlihat cukup apik. Layar depannya dilengkapi dengan notch alias poni. Sementara untuk ukuran layarnya adalah 6.2 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1520 piksel.

Pada sektor kamera, Vivo Y93s dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Sementara untuk di bagian belakang terdapat kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 dan 2 MP dengan aperture f/2.4.

Lanjut ke sektor dapur pacu, bila Y93 diotaki oleh Snapdragon 439, maka Y93s diotaki oleh MediaTek Helio P22.

Meskipun chipset yang digunakan berbeda, namun keduanya memiliki performa yang setara. Selain itu, smartphone ini dibekali juga dengan RAM 4 GB. Peningkatan terdapat pada sektor kapasitas penyimpanan internalnya. Apabila Y93 memiliki ruang penyimpanan internal berkapasitas 64 GB, maka Y93s memiliki ruang penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Untuk menunjang pengoperasiannya, Vivo Y93s dibekali dengan baterai berkapasitas 4.030 mAh.

Selain itu, smartphone baru ini berjalan pada OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan tampilan FunTouch OS 4.5. Smartphone yang ditawarkan dalam pilihan warna Zixia Red dan Aurora Red ini dijual dengan harga CNY 1,698 atau jika dikonversi ke Rupiah menjadi sekira 3,5 jutaan.

via GSMArena

Baca Juga: